Senin, 24 Maret 2014

Alat Kerajinan Batok Kelapa ATG 09 Memancing Kreatifitas Warga

                            Alat Kerajinan Batok Kelapa ATG 09 Memancing Kreatifitas  Warga                                                           di Sebuah Kenagarian  Pesisir  Selatan

Saya membawahi Nursyifa Art, kembali mengasah kreatifitas warga di sebuah kenagarian di daerah Pesisir Selatan pada acara bakti masyarakat yang diadakan oleh sebuah lembaga tingkat provinsi Sumatera Barat. Tepatnya bulan Februari 2014, saya diminta untuk ikut dalam acara pengabdian masyarakat. Sesampai di lokasi rupanya semua peserta sudah dikelompokkan sesuai bidang pelatihan.. Saya membidangi pelatihan kerajinan batok kelapa dengan peserta 60 orang..
Tanpa banyak kata pengantar, saya dan ATG 09 langsung demo membuat sebuah produk, kurang dari 30 menit sebuah produk selesai.. Para peserta tercengang dan berkomentar , " ternyata, tidak sulit ya Pak !" Semuanya ingin mencoba. Karena mesin yang saya bawa hanya satu, maka terpaksa peserta secara bergantian menggunakannya.
Sambil jalan , kepada peserta yang lain saya jelaskan bahwa itulah kehebatan ATG 09. Alat ini mampu menjawab tantangan tahap-tahap pengerjaan pada kerajinan batok kelapa.dan sekaligus memancing kreatifitas penggunanya. Hari kedua pelatihan,  beberapa peserta langsung memesan ATG 09 pada saya.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang kerajinan batok kelapa Nursyifa Art dan ATG 09  hub : 085272798866

Tidak ada komentar: